Demokrat Kembali Bagikan Paket Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19

Sabtu, 09 Mei 2020 - 17:05 WIB
loading...
Demokrat Kembali Bagikan Paket Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19
Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi mendistribusikan paket sembako kepada para kader Partai Demokrat di DKI Jakarta dan masyarakat sekitar. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi COVID-19, Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi mendistribusikan paket sembako kepada para kader Partai Demokrat di DKI Jakarta dan masyarakat sekitar.

Paket bantuan sembako berisi 2,5 kg beras, 1 kg tepung terigu, 1 kg gula, dan 1 liter minyak goreng ini nantinya akan didistribusikan oleh para pengurus DPD PD DKI Jakarta.

"Sesuai dengan instruksi Ketua Umum mengenai Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi, pagi hari ini kami dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat kembali memberikan bantuan,” ujar Kepala Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM) Partai Demokrat Muhammad Ali Suharli dalam keterangan tertulis,Sabtu (9/5/2020).

Ali berharap bantuan ini akan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Dirinya juga berdoa agar wabah COVID-19 ini segera berakhir.

Sejak pagi, para kader Demokrat berkumpul di Kantor Partai Demokrat, Jalan Wisma Proklamasi Nomor 41, Jakarta Pusat. Mereka kemudian membawa paket bantuan sembako tersebut ke Kantor DPD PD DKI Jakarta, Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, dan diterima Ketua DPD PD DKI Jakarta Santoso.

Bantuan ini kemudian didistribusikan kepada para perwakilan kader dan masyarakat yang membutuhkan. Ini merupakan bantuan kedua. Sebelumnya pada Kamis (6/5/2020) lalu, juga dilakukan pembagian paket sembako. "Kami atas nama kader dan seluruh masyarakat DKI Jakarta mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” ujar Santoso.

Hadir dalam penyerahan bantuan kemanusiaan ini di antaranya, Wakil Ketua DPD PD DKI Jakarta Nawawi, Sekretaris DPD PD DKI Jakarta Misan Samsuri, Bendahara DPD PD DKI Jakarta Mariana Harahap, Ketua Fraksi PD DPRD DKI Jakarta Desi Christina Sari, dan Direktur Eksekutif DPD PD DKI Jakarta Vikke Verry Ponto.

Pembagian paket sembako ini pun disambut gembira warga yang menerimanya. "Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas perhatian dan bantuan yang diberikan Partai Demokrat. Adanya bantuan ini tentu sangat-sangat membantu,” ujar Sumardi yang mewakili penerima bantuan di Kantor DPD Partai Demokrat DKI Jakarta.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al-Hikmah Hidayah, Setu Cipayung, Jakarta Timur inipun berdoa ke depan Partai Demokrat dapat kembali memimpin bangsa ini.

Benny Ariefudin yang mewakili anggota Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat se-Jakarta pun mengucapkan hal senada. “Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya,” kata Benny.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)