KUA Tanah Abang Sudah Terima Pemberitahuan Pernikahan Putri Habib Rizieq

Senin, 09 November 2020 - 15:01 WIB
loading...
KUA Tanah Abang Sudah Terima Pemberitahuan Pernikahan Putri Habib Rizieq
Kantor Urusan Agama (KUA), Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, sudah menerima pemberitahuan rencana pernikahan putri pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab pada Sabtu, 14 November 2020. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kantor Urusan Agama (KUA), Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, sudah menerima pemberitahuan rencana pernikahan putri pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab pada Sabtu, 14 November 2020.

“Sudah ada (pemberitahuan pernikahan),” ujar Kepala KUA Tanah Abang, Sukana saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (9/11/2020). (Baca juga: Ratusan Ribu Massa Diperkirakan Jemput Habib Rizieq di Bandara Soetta)

Namun demikian, Sukana tak merinci secara detail siapa yang mendaftarkan pemberitahuan kehendak nikah ke KUA Tanah Abang. Dia hanya menyebut pemberitahuan kehendak nikah sudah ada sejak kemarin. “Mungkin kemarin (daftarnya),” beber dia. (Baca juga: Jelang Kepulang Habib Rizieq, Markas FPI di Petamburan Mulai Ramai Simpatisan)

Diketahui sebelumnya, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dijadwalkan menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab, Sabtu 14 November 2020. Acara pernikahan anaknya itu digelar setelah kepulangannya ke Indonesia. Habib Rizieq diperkirakan tiba di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada 10 November. Sejumlah kegiatan sudah menunggunya. (Baca juga: PA 212 Minta Massa Jaga Ketertiban saat Jemput Habib Rizieq)

KUA Tanah Abang Sudah Terima Pemberitahuan Pernikahan Putri Habib Rizieq


Pernikahan Najwa Shihab terbilang spesial. Sebab, acara sakral itu digelar bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan. Tak banyak yang mengetahui sosok Syarifah Najwa Shihab. Dia merupakan anak keempat Habib Rizieq yang akan dinikahkan dengan tunangannya, Irfan Alaydrus.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)