Habib Rizieq Segera Pulang, Gus Jazil: Kita Doakan Selamat

Senin, 09 November 2020 - 14:22 WIB
loading...
Habib Rizieq Segera Pulang, Gus Jazil: Kita Doakan Selamat
Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid mendoakan agar Habib Rizieq tiba di Tanah Air dalam kondisi sehat. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab segera kembali ke Tanah Air. Rizieq dijadwalkan tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (10/11/2020) besok.

Terkait kepulangan Habib Rizieq, Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid mendoakan agar Rizieq tiba di Tanah Air dalam kondisi sehat. "Kita mendoakan supaya beliau sampai di sini dalam keadaan aman, selamat, dan bertemu kembali dengan teman-teman dan para sahabatnya," katanya, Senin (9/11/2020).

Dikatakan Wakil Ketua Umum DPP PKB ini, kedatangan Habib Rizieq memang sesuatu yang sudah lama ditunggu oleh para sahabat dan pengikutnya. "Karena sudah lama ya, pasti kangen lah. Ada yang kangen juga di sini. Di sana juga mudah-mudahan situasinya tetap kondusif, tidak membawa ketegangan. Orang kangen bertemu kangen, masa rusuh sih?," katanya. ( )

Diberitakan sebelumnya, Habib Rizieq berangkat pada 9 November waktu Arab Saudi. Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman mengungkapkan, kondisi Habib Rizieq dalam kondisi sehat wal afiat sebelum pulang ke Tanah Air. "Alhamdulillah beliau sehat walafiat," kata Munarman saat dihubungi di Jakarta, Senin (9/11/2020).

Habib Rizieq Segera Pulang, Gus Jazil: Kita Doakan Selamat


Habib Rizieq pun telah mengikuti syarat wajib sebelum terbang ke Indonesia di masa pandemi COVID-19. Yakni melakukan Polymerase Chain Reaction (PCR) Test di Arab Saudi.

Sebelumnya, Habib Rizieq mengatakan, akan berangkat pulang ke Indonesia pada 9 November waktu Arab Saudi. "Saya mau umumkan insyaAllah saya dan keluarga hari Senin tanggal 9 November jam 19.30 WIB waktu Saudi akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudia Airlines Nomor SV 816 insya Allah," kata Habib Rizieq. ( )

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2753 seconds (0.1#10.140)