Susi Pudjiastuti Dapat Penghargaan, Iwan Fals: Bisa Jadi Presiden Tuh

Jum'at, 06 November 2020 - 14:00 WIB
loading...
Susi Pudjiastuti Dapat Penghargaan, Iwan Fals: Bisa Jadi Presiden Tuh
Iwan Fals saat tampil dalam acara Mega Konser Akhir Kisah Cinta di dari Studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta awal tahun 2020. Foto/dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemerintah akan memberikan penghargaan kepada sejumlah mantan pejabat di antaranya mantan Panglima TNI Jenderal Purn Gatot Nurmantyo dan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Rencananya penghargaan itu akan diberikan Presiden Joko Widodo pada tanggal 101-11 November mendatang. Khusus penghargaan kepada Susi Pudjiastuti, musikus kondang Iwan Fals ikut menyoroti.

Melalui akun Twitternya Iwan mengomentari berita tentang Susi yang juga akan mendapatkan Bintang Mahaputra dari Jokowi. "Tapi kok enggak jadi menteri ya," tulis Iwan mengomentari berita tersebut, melalui akun Twitternya, @iwanfals, Kamis 5 November 2020.

Tidak hanya itu, musikus yang terkenal dengan lagu-lagu baladanya ini menilai Susi bisa berpeluang menjadi presiden pada tahun 2024 mendatang."Malah jangan-jangan 2024 bisa jadi presiden tu," kata pemilik nama lengkap Virgiawan Listanto ini.

"Siapa sajalah presidennya nanti, terserah, yang penting si Covid lewat dulu," sambung Iwan.( )

Cuitan Iwan Fals pun menuai banya komentar jagad media sosial Twitter. "Nahh iya bener om, " cuit pemilik akun @helbrads.

"Bahaya, beliau terlalu jujur..Bukan begitu bu? @susipudjiastuti," cuit pemilik akun @Holida23 yang me-mention akun Twitter Susi Pudjiastuti.( )
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2882 seconds (0.1#10.140)