Gugus Tugas Covid-19 Resmi Gandeng KNPI untuk Atasi Corona

Jum'at, 08 Mei 2020 - 23:32 WIB
loading...
Gugus Tugas Covid-19 Resmi Gandeng KNPI untuk Atasi Corona
Untuk men-support percepatan penanganan pandemi Covid-19 atau virus Corona, Gugus Tugas Covid-19 resmi menggandeng DPP KNPI sebagai partner resmi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Untuk men-support percepatan penanganan pandemi Covid-19 atau virus Corona, Gugus Tugas Covid-19 resmi menggandeng DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) sebagai partner resmi untuk berbagai program relawan.

Ketua Tim Koordinator Relawan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Andre Rahadian menyatakan, perlunya menggandeng KNPI sebagai representasi kepemudaan di Indonesia untuk mengkolaborasikan berbagai unsur pemuda yang bernaung dibawah KNPI dan berstruktur hingga di tingkat kecamatan.

"Kita akan mengkolaborasikan berbagai unsur pemuda yang ada di KNPI untuk bisa tampil kedepan melawan pandemi covid 19 ini," ujar Andre, Jumat (8/5/2020).

"Saya berharap dengan adanya berbagai program menarik khas anak muda millenial yang diajukan KNPI akan menjadi game changer dalam perang kita melawan pandemi ini," tambahnya.

Sekjen DPP KNPI berharap, dengan adanya kolaborasi ini akan menjadi momentum bagi para pemuda di seluruh Indonesia untuk dapat maju ke depan melawan pandemi corona dengan cara anak muda yang penuh kreasi dan idealisme yang tinggi.

"Ada 7 program kerja sama yang akan berjalan secepatnya antara lain penggalangan relawan kota, penyaluran logistik, lomba video, kampanye digital, webinar pemuda, paket peduli KNPI hingga program ketahanan pangan yang juga berkolaborasi dengan Kementan dan Kemensos," terang Addin.

Muhammad Ikhsan, Ketua Gugus Tugas Percepatan DPP KNPI menyatakan kesiapannya untuk menjalankan kerjasama ini dan akan segera menggelar gebrakan program dalam waktu secepatnya. " Kami akan berkolaborasi dan berkreasi dengan berbagai unsur pemuda untuk maju kedepan melawan pandemi Covid-19 ini," ujar Ikhsan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)