Pidato Politik Airlangga Hartarto Pada HUT ke-56 Partai Golkar

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 22:00 WIB
loading...
Pidato Politik Airlangga Hartarto Pada HUT ke-56 Partai Golkar
Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan pidato politik pada peringatan HUT ke-56 Partai Golkar, Sabtu (24/10/2020). FOTO/SINDOnews/RAKA DWI NOVIANTO
A A A
JAKARTA - Partai Golkar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 di Hutan Kota by Plataran Jakarta, Sabtu (24/10/2020). Dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengajak seluruh kader partai berlambang pohon beringin itu untuk mengawal kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakilnya KH Ma'ruf Amin di tengah pandemi COVID-19.

"Siapkah saudara-saudara untuk terus mengawal kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf?," kata Airlangga. "Siap," jawab pengurus dan kader partai Golkar yang hadir.

"Siapkah saudara-saudara untuk bekerja keras mendorong kemajuan Indonesia?," tanya Airlangga lagi. "Siap," jawab lagi pengurus dan kader partai Golkar yang hadir.( )

Berikut ini pidato Airlangga Hartarto yang dibacakan dalam peringatan HUT ke-56 Partai Golkar:

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera buat kita semua

Sebelum mulai, saya ingin mengajak semua kader yang hadir di sini serta seluruh kader kita yang mengikuti acara ini secara digital dari Sabang hingga Merauke untuk menyerukan yel-yel kebanggaan kita sambil mengepalkan tangan seperti ini (Ketum mengepalkan tangan). Kalau saya katakan "Golkar", jawabannya "Indonesia".

Kalau saya katakan “Indonesia”, jawabannya “Golkar”. Dan kalau saya katakan Golkar lagi, jawabannya “menang, menang, menang. Siaap.... Golkar..... Indonesia... Golkar…. (menang, menang, menang)

(Terima kasih) ( )

Yang saya hormati dan saya bangggakan:
• Ketua Dewan Pembina DPP PG (Pak Ical), Ketua Dewan Kehormatan (Pak Akbar), Ketua Dewan Pakar (Pak Agung), Ketua Dewan Penasehat (Pak Luhut), Ketua Dewan Etik (yang diwakili oleh Pak Andi Mattalatta)
• Ketua MPR dan Wakil Ketua DPR RI
• Pak Sekjen, para Wakil Ketua Umum dan seluruh jajaran DPP PG serta pimpinan organisasi yang mendirikan dan dirikan oleh Partai Golkar
• Ketua dan Sekertaris FPG DPR dan MPR
• Ketua DPD PG Tingkat 1 dan Tingkat 2 yang hadir dalam forum perayaan ultah digital ini di berbagai penjuru Tanah Air yang merupakan ujung tombak Partai Golkar
• Hadirin dan sahabat-sahabat yang saya muliakan, serta pemirsa di seluruh penjuru Tanah Air

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadapan Allah SWT, sebab atas rahmatnya kita diberi kesempatan untuk bertemu pada malam yang berbahagia ini dalam merayakan Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang ke-56. Walaupun dalam situasi yang terbatas akibat pandemi Covid-19, semangat kita tidak pernah pudar dan pengabdian kita tidak pernah luntur pada Partai Golkar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)