Hari Santri, Wapres Ajak Pesantren Jadi Pelopor Protokol Kesehatan

Kamis, 22 Oktober 2020 - 15:26 WIB
loading...
Hari Santri, Wapres Ajak Pesantren Jadi Pelopor Protokol Kesehatan
Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin di Hari Santri mengajak seluruh pesantren yang ada di Indonesia dapat menjadi pelopor dalam pelaksanaan protokol kesehatan. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin melalui akun media sosial secara khusus memberikan pesan Hari Santri yang jatuh pada hari ini. Wapres berharap di momen ini semua pihak berdoa dan terus berusaha agar pandemi COVID-19 segera berakhir.

"Hari Santri Nasional kali ini mengusung tema Santri Sehat, Indonesia Kuat, Mari bersama sama kita berdoa dan berikhtiar agar pandemi Covid segera berakhir," katanya dikutip dari akun Instagramm, Kamis (22/10/2020).

Wapres pun mengajak seluruh pesantren yang ada di Indonesia dapat menjadi pelopor dalam pelaksanaan protokol kesehatan. Dengan begitu penularan virus corona dapat dicegah. ( )

"Saya mengajak seluruh pengasuh pesantren dan santri untuk menjadi pelopor dan contoh bagi masyarakat lainnya dalam berdisiplin menegakkan protokol kesehatan dan selalu memakai masker, mencuci tangan, selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan," ujarnya.

Seperti diketahui Hari Santri Nasional ditetapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui Kepres No.22/2015. ( )
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2416 seconds (0.1#10.140)