Panglima TNI Mutasi 47 Pati, Letjen Muhamad Herindra Jadi Kasum

Kamis, 22 Oktober 2020 - 11:34 WIB
loading...
Panglima TNI Mutasi 47 Pati, Letjen Muhamad Herindra Jadi Kasum
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto melakukan mutasi 47 perwira tinggi TNI. Foto/Dok Puspen TNI
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melakukan mutasi sebanyak 47 perwira tinggi (Pati) . Mutasi tersebut berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/835/X/2020 Tanggal 21 Oktober 2020 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan TNI.

Kepala Bidang Penerangan Umum (Kabidpenum) Puspen TNI Kolonel Sus Aidil mengatakan, mutasi 47 Pati TNI terdiri dari 16 jajaran TNI Angkatan Darat (AD), 19 jajaran TNI Angkatan Laut (AL), dan 12 jajaran TNI Angkatan Udara (AU).

" Mutasi jabatan di lingkungan TNI dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier, serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis," ucap Aidil dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/10/2020).

( ).

Berikut daftar lengkap ke-47 Pati yang dimutasi Panglima TNI Hadi Tjahjanto:

TNI AD
1. Letjen TNI Joni Supriyanto dari Kasum TNI menjadi Kabais TNI.

2. Letjen TNI Muhamad Herindra, dari Irjen TNI menjadi Kasum TNI.

3. Mayjen TNI Nugroho Tjendrakiarto dari Pa Sahli Tk III Bid. Wassus dan LH Panglima TNI menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun).

4. Mayjen TNI Sapriadi dari Pa Sahli Tk III Bid. Intekmil dan Siber Panglima TNI menjadi Pa Sahli Tk. III Bid. Wassus dan LH Panglima TNI.

5. Mayjen TNI Benny Octavia. dari Staf Khusus Panglima TNI menjadi Pa Sahli Tk. III Bid. Intekmil dan Siber Panglima TNI.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3101 seconds (0.1#10.140)