Ini Kondisi Terbaru Hanafi Rais Pasca Alami Kecelakaan di Tol Cipali

Senin, 19 Oktober 2020 - 09:56 WIB
loading...
Ini Kondisi Terbaru Hanafi Rais Pasca Alami Kecelakaan di Tol Cipali
Hanafi Rais (terbaring) saat berada di RS MH Thamrin Purwakarta akibat mengalami kecelakaan di Tol Cipali. Foto/Humas Polda Jabar
A A A
JAKARTA - Pasca mengalami kecelakaan beruntun di ruas Tol Cipali , Subang, Jawa Barat, kondisi putra sulung Amien Rais yakni Ahmad Hanafi Rais terus membaik walaupun mengalami luka cukup berat.

Lolayis Amien Rais, Agung Mozin mengatakan, bahwa saat ini kondisi Hanafi dalam kondisi baik dan sudah bisa menjalankan beberapa aktivitas. "Alhamdulilah keadaan Hanafi Rais dalam keadaan baik. Dan waktunya dia gunakan berzikir dan membaca buku-buku menarik yang mengetuk pintu-pintu langit," kata Agung saat dihubungi Okezone di Jakarta, Senin (19/10/2020).

Menurut Agung, Hanafi sendiri sudah keluar dari Rumah Sakit Purwakarta oleh pasca mengalami kecelakan dan langsung mendapatkan perawatan di sana. Bahkan, lanjut Agung, saat ini Hanafi sudah berada di Jakarta bersama keluarganya. Kekinian mantan Ketua Fraksi PAN di DPR itu menjalani masa istirahat usai mengalami kecelakaan. ( )

"Saat ini sudah di Jakarta kumpul bareng keluarga dan istirahat," katanya.

Diketahui sebelumnya Putra sulung Amien Rais, Ahmad (41) mengalami kecelakaan di Km 112.900 jalur B Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Kecamatan Cibogo, Subang, Minggu (18/10/2020). Akibat kecelakaan tersebut, Hanafi Rais mengalami luka parah dibawa ke RS MH Thamrin Purwakarta. Satu orang juga mengalai luka ringan akibat kecelakaan tersebut. ( )
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)