Posting Foto Saat Jadi Aktivis, Fadjroel Rachman Panen Komentar

loading...
Posting Foto Saat Jadi Aktivis, Fadjroel Rachman Panen Komentar
Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman memposting foto dirinya saat masih menjadi aktivis. Foto dibagikan melalui akun Twitternya, Sabtu 17 Oktober 2020. Foto itu memperlihatkan Fadjroel sedang berorasi dan mengenakan ikat kepala merah bertuliskan tuntut keadilan.

Tidak hanya foto dirinya, mantan aktivis mahasiswa yang lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) ini juga memposting foto Budiman Sujatmiko dan Adian Napitupulu sesama aktivis yang saat ini berkiprah di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Sama dengan dirinya, dalam fotonya masing-masing, Budiman dan Adian juga terlihat sedang berorasi.

"Pada suatu waktu, pada suatu massa, bertarung demi demokrasi dan reformasi," cuit Fadjroel melalui akun Twitternya, @fadjroel, Sabtu 17 Oktober 2020.(Baca juga: Heran UU Cipta Kerja Ditentang, Moeldoko: Mau Diajak Bahagia Susah Amat!)

Hingga tulisan ini dibuat, cuitan Fadjroel disukai 714 akun, diretweet 313 akun dan dikomentari ratusan netizen atau pengguna media sosial Twitter. Ada yang mengkritik, adapula yang memberikan semangat.
Posting Foto Saat Jadi Aktivis, Fadjroel Rachman Panen Komentar

Salah satunya pemilik akun Twitter @JumardinLubis."Bang mungkin adik adik mahasiswa dan kawan-kawan aktivis lainnya rindu sama abang Fadjroel, rindu semangat juang abang, aktivis itu memperjuangkan sebuah tujuan, meski cara abang sudah berbeda tapi tujuan tetap sama, iya kan bang dan yang penting hati abang tetap pada tujuan itu (Pancasila)," cuitnya.



Komentar juga diberikan pemilik akun @SuryaBudimanFeb. Waktu terus berputar, masa terus berganti. Demokrasi dan reformasi harus tertanam dalam hati," cuitnya. (Baca juga: 20 Hari Kampanye Pilkada, Bawaslu Temukan 375 Pelanggaran Protokol Kesehatan)

(dam)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top