Jokowi Minta Stafsus Aminuddin Maruf Temui Demonstran UU Ciptaker

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 18:55 WIB
loading...
Jokowi Minta Stafsus Aminuddin Maruf Temui Demonstran UU Ciptaker
Staf Khusus Presiden Aminuddin Maruf hari ini menemui demonstran yang menolak Undang-Undang (UU) Cipta Kerja (Ciptaker). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Staf Khusus Presiden Aminuddin Maruf hari ini menemui demonstran yang menolak Undang-Undang (UU) Cipta Kerja (Ciptaker). Dia menemui massa yang menolak UU tersebut di wilayah Medan Merdeka Barat.

Dia mengaku langkah ini diambilnya karena perintah dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). “(Diminta) Bapak Presiden,” katanya kepada media, Jumat (16/10/2020). (Baca juga: Naskah RUU Cipta Kerja Disampaikan ke Presiden)

Dia mengaku menemui demonstran yang berasal dari aliansi BEM Seluruh Indonesia (SI). Dimana aspirasinya semuanya berkaitan dengan UU Ciptaker. “Saya diminta untuk menemui adik-adik mahasiswa yang menyampaikan aspirasinya dan menerima pernyataan sikap dari teman-teman BEM SI yang nanti akan saya sampaikan ke Bapak Presiden,” ungkapnya. (Baca juga: Perumusan Aturan Turunan UU Cipta Kerja Perlu Libatkan Publik)

Seperti diketahui gelombang penolakan terhadap UU Ciptaker terus berlangsung sejak disahkan awal Oktober ini. Demo dilakukan tidak hanya oleh mahasiswa tapi juga kalangan buruh dan para pelajar. Dita angga
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3153 seconds (0.1#10.140)