Hotman Paris: Corona Bakal Panjang, Selamatkan Dirimu dan Keluarga

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 07:05 WIB
loading...
Hotman Paris: Corona Bakal Panjang, Selamatkan Dirimu dan Keluarga
Pengacara ternama, Hotman Paris Hutapea. Foto/SINDOnews/Sutikno
A A A
JAKARTA - Pengacara ternama, Hotman Paris Hutapea memprediksi pandemi virus Corona (Covid-19) di Tanah Air akan berlangsung lama.

Oleh karena itu, dia mengajak masyarakat untuk menghindari aktivitas berkumpul dan selalu berusaha untuk mengutamakan keselamatan diri dan keluarga.

"Corona ini bakal panjang ceritanya, kumpul-kumpul demo, kumpul-kumpul di Pilkada akan berakibat positif Covid-19 bisa semakin meluas," ujar Hotman Paris Hutapea dalam rekaman video yang diposting di akun Instagram @hotmanparisofficial," Jumat 9 Oktober 2020.

Hotman juga menyarankan dua hal kepada masyarakat. "Satu, mencoba bertahan hidup selamatkan dirimu dan keluargamu," katanya.( )

Hal yang kedua, kata Hotman, masyarakat harus mengatur keuangannya di tengah pandemi Covid-19. "Kedua usahakan mengatur keuangan agar kau bisa bertahan hidup, membiayai hidupmu sendiri.Jadi saran saya sekali lagi selamatkan dirimu dan usahakan keuanganmu diatur dengan baik agar kau mampu dirimu dan keluargamu kamu," tuturnya.( )

Selain itu, dirinya berdoa agar para politikus dapat lebih peka lagi terhadap masyarakat karena hingga kini pandemi Covid-19 belum usai."Mari kita berdoa agar para politisi kita menyadari hal ini," ujarnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)