Amien Rais: Marilah Berhimpun dan Berjuang dengan Ikhlas Bersama Partai Ummat

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 16:26 WIB
loading...
Amien Rais: Marilah Berhimpun dan Berjuang dengan Ikhlas Bersama Partai Ummat
Amien Rais terus bergerak memperkenalkan partai barunya, Partai Ummat. Amien mengajak masyarakat bergabung ke Partai Ummat. Foto/Tangkapan layar Instagram @amienraisofficial
A A A
JAKARTA - Amien Rais terus bergerak memperkenalkan partai barunya, Partai Ummat . Mantan Ketua Umum DPP PAN in pun mengajak masyarakat bergabung ke Partai Ummat.

Dalam teaser video yang diunggah di Instagram @amienraisofficial, Jumat (9/10/2020), Amien Rais tampak sedang bersama tiga anak perempuan yang semuanya mengenakan jilbab. Muncul pula pernyataan Amien Rais, yakni bila dirinya menatap masa depan Indonesia, kelahiran sebuah partai sebagai wadah perjuangan menyongsong Indonesia masa depan adalah sebuah keharusan atau keniscayaan.

"Saudara-saudaraku, marilah kita berhimpun dan berjuang dengan ikhlas bersama Partai Ummat ," kata Amien dalam teaser video tersebut.

( ).

Diketahui, nanti malam, tepatnya pukul 19.30 WIB, Amien Rais akan menyampaikan falsafah perjuangan dan cara bergabung dengan Partai Ummat. Hal itu akan disampaikan Amien Rais melalui Channel YouTube Amien Rais Official.

Diberitakan sebelumnya, pada 1 Oktober 2020, Amien Rais yang merupakan mantan ketua MPR RI mengumumkan nama partai baru yang dibidaninya bersama sejumlah teman seperjuangan. Partai tersebut diberi nama Partai Ummat. Asas Partai Ummat adalah Islam rahmatan lil 'alamin. Sementara, tagline-nya adalah 'Lawan Kezaliman' dan 'Tegakkan Keadilan'.

( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3830 seconds (0.1#10.140)