Prabowo Minta Kader Gerindra Doakan Almarhum Soepriyatno

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 11:33 WIB
loading...
Prabowo Minta Kader Gerindra Doakan Almarhum Soepriyatno
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Soepriyatno meninggal dunia, Jumat (9/10/2020). Foto/dpr.go.id
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) sekaligus Ketua Dewan Pembina (Wanbin) Partai Gerindra Prabowo Subianto mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya anggota DPR dari Fraksi Gerindra Soepriyatno akibat terpapar Covid-19. Hal ini disampaikannya melalui juru bicaranya, Dahnil Anzar Simanjuntak .

Menurut Prabowo, Soepriyatno merupakan salah satu pejuang politik di Partai Gerindra dan telah banyak berkontribusi untuk Gerindra.

"Mas Soepri adalah salah satu pejuang politik di Partai Gerindra dan banyak berkontribusi bagi perkembangan partai khususnya di Jawa Timur," tulis Dahnil saat dihubungi SINDO Media, Jumat (9/10/2020).

( ).

Kemudian, Dahnil melanjutkan, keluarga besar Partai Gerindra dan terkhusus Prabowo sangat merasa kehilangan atas meninggalnya Ketua DPD Gerindra Jawa Timur itu. Karena itu, kata Dahnil, Prabowo juga mengajak semua keluarga besar Partai Gerindra untuk ikut mendoakan almarhum Soepriyatno.

"Keluarga besar Gerindra khususnya Pak Prabowo Subianto merasa sangat kehilangan, dan meminta seluruh keluarga besar Gerindra mendoakan Beliau," tutup Dahnil.

( ).

Diketahui,anggota DPR RI yang juga Ketua Fraksi Partai Gerindra MPR RI Soepriyatno meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta, Jumat (9/10/2020) pukul 05.30 WIB. Penyebab meninggalnya Ketua Kelompok Fraksi (Kapoksi) Komisi XI DPR itu akibat terpapar Covid-19.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)