Anggota DPR dari Gerindra Soepriyatno Meninggal Dunia akibat Covid-19

loading...
Anggota DPR dari Gerindra Soepriyatno Meninggal Dunia akibat Covid-19
Anggota DPR RI yang juga Ketua Fraksi Partai Gerindra MPR RI Soepriyatno meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta, Jumat (9/10/2020) pukul 05.30 WIB. Foto/dpr.go.id
A+ A-
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai GerindraMPR RI Soepriyatno meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta, Jumat (9/10/2020) pukul 05.30 WIB. Penyebab meninggalnya Ketua Kelompok Fraksi (Kapoksi) Komisi XI DPR itu akibat terpapar Covid-19.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, telah berpulang sahabat kita Soepriyatno kapoksi Komisi XI, Ketua Fraksi MPR Gerindra pada pagi ini di RSPP Jakarta," tulis info yang tersebar di kalangan wartawan, Jumat (9/10/2020) pagi.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. "Ya, Beliau berpulang jam 5.30 pagi tadi di RSPP Jakarta," jawab Dasco saat dikonfirmasi.

(Baca juga: 18 Anggota DPR Kena COVID-19 Jadi Alasan Percepat Pengesahan RUU Ciptaker).



Terpisah, Wakil Ketua Umum Bidang Hukum Partai Gerindra Habiburokhman juga membenarkan kabar tersebut. Dia pun membenarkan bahwa penyebab meninggalnya Soepriyatno akibat terpapar Covid-19 sejak akhir September.

"(Penyebabnya) Covid, sudah terpapar sejak sekitar akhir September," terang anggota Komisi III DPR ini.
(zik)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top