Kabupaten Polewali Mandar Terima Apresiasi Peningkatan Pelayanan Publik

Rabu, 07 Oktober 2020 - 21:01 WIB
loading...
Kabupaten Polewali Mandar Terima Apresiasi Peningkatan Pelayanan Publik
Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar saat menerima apresiasi dalam acara Malam Anugerah Indonesia Awards 2020 yang digelar iNews. Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat mendapatkan apresiasi atas prestasinya dalam upaya peningkatan pelayanan publik.

Apresiasi itu diberikan dalam acara Malam Anugerah Indonesia Awards 2020 yang digelar oleh iNews di MNC Conference Hall, iNewss Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (7/10/2020).

Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar yang menerima apresiasi tersebut mengucapkan terima kasih kepada MNC atas penghargaan tersebut.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak hingga masyarakat Polewali Mandar karena berkat kesemuanya Kabupaten Polewali Mandar mendapatkan apresiasi.

"Saya berterima kasih kepada MNC atas penilaian di mana kami dari Polewali Mandar sudah bekerja semaksimal mungkin. Tapi ini bukan kerja saya sendiri, ini adalah kerja seluruh ASN yang ada di Polewali Mandar para Forkompinda dan juga berkat dukungn masyarakat sehingga saya bisa mendapat penghargaan ini, tanpa dukungan dari masyarakat kami dari Pemda Polewali Mandar tidak bisa apa-apa,"tutur Andi dalam acara tersebut.(Baca Juga: Jokowi Minta Aturan Turunan UU Ciptaker Dikebut Rampung Sebulan Lagi)

Selain berterima kasih, Andi pun mempersembahkan penghargaan tersebut untuk masyarakat Kabupaten Polewali Mandar. "Penghargaan ini saya persembahkan untuk Polewali Mandar saya ini hanya menjalankan pemerintahan dengan baik," tegasnya.

Dia menegaskan Pemerintahan Kabupaten Polewali Mandar tetap bekerja maksimal meski pandemi covid-19 masih melanda hingga saat ini.

"Pemerintahan di pandemi covid-19 ini tetap bisa berjalan dengan baik sehingga pelayanan publik yang sata lakukan itu tetap berjalan dengan baik masyarakat juga tidak sungkan-sungkan dan tidak susah untuk bisa bertemu dengan kepala daerahnya sehingga selama covid-19 ini kami berkantor di halaman dan berkantor di taman," tuturnya. ( )
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)