Netizen: Cuma PKS dan Demokrat yang Berdiri Bersama Rakyat Kecil

Selasa, 06 Oktober 2020 - 11:57 WIB
loading...
Netizen: Cuma PKS dan Demokrat yang Berdiri Bersama Rakyat Kecil
Langkah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat menolak RUU Cipta Kerja (Ciptaker) direspons positif banyak kalangan termasuk netizen. Kedua partai itu dianggap tetap berdiri bersama rakyat kecil. Kolase/Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Keputusan politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat menolakpengesahan RUU Cipta Kerja(Ciptaker) direspons positif banyak kalangantermasuk netizen. Kedua partai itu dianggap tetap berdiri bersama rakyat kecil.

Pantauan SINDOnews di akun Instagram @pk_sejahtera, terdapat postingan saat anggota Fraksi PKS membacakan pandangan fraksi terkait RUU Cipta Kerja lalu menyerahkannya kepada Menko Perekonomian Airlangga Hartarto . Dalam gambar yang diunggah tersebut terdapat tulisan sikap Fraksi PKS Tetap Konsisten Menolak Penetapan RUU Omnibus Law.

( ).

Foto yang diunggah dua jam lalu tersebut disukai 6.126 pemilik akun Instagram. Beragam komentar bermunculan.

Antara lain dari @prince_hendri yang berkomentar: cuma PKS dan demokrat yg berdiri bersama rakyat kecil.

(Baca juga: Kemenkes: 69% Pesantren Telah Miliki Surat Kesehatan Aman COVID-19).

Kemudian, @anggrainisyukma yang menuliskomentar: Jazakumullahu khairan katsira. Tidak menyesal saya menitipkan suara melalui PKS. Semoga Alloh menjaga dan memelihara nurani Bapak/Ibu wakil kami di parlemen. Aamiin.

Ada juga komentar dari akun @nadinerizmaria's. Akun ini menulis komentar: I love PKS, ga salah emang aku memilih PKS sebagai satu2 nya partai yg konsisten dlm memperjuangkan rakyat pd umumnya dan umat Islam khususnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)