Tengku Zulkarnain: Penghargaan Setingginya Buat PKS dan Demokrat

Selasa, 06 Oktober 2020 - 07:26 WIB
loading...
Tengku Zulkarnain: Penghargaan Setingginya Buat PKS dan Demokrat
Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain mengapresiasi sikap Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menolak Rancangan Undang-undang tentang Cipta Kerja (RUU Ciptaker) .

Menurut Tengku Zulkarnain, kedua partai tersebut telah memperlihatkn keberpihakannya kepada rakyat.

Sikap keduanya dinilai Zul bisa menjadi refrensi bagi masyarakat untuk memilih calon kepala daerah yang diusung kedua partai politik tersebut.

Pria yang aktif di media sosial ini pun memberikan penghargaan setinggi-tingginya buat Demokrat dan PKS .

"Lagi lagi Partai PKS dan Demokrat memperlihatkan keberpihakannya kepada rakyat dan kepentingan rakyat soal RUU Cipta Kerja. Wahai rakyat Indonesia cerdaslah dlm memilih di Pilkada dalam badai Covid ini. Jangan ikut kehendak cukong.Penghargaan setingginya buat PKS dan Demokrat," kata Tengku Zulkarnain melalui akun Twitternya, @ustadtengkuzul, Selasa (6/10/2020).( )

Rancangan Undang-Undang tentang Cipta Kerja (RUU Ciptaker) telah disahkan dalam Rapat Paripurna DPR, Senin 5 Oktober 2020. Sebelumnya, RUU ini disahkan di tingkat I di Badan Legislasi DPR bersama dengan pemerintah yang diwakili oleh Menko Perekonomian dan sejumlah menteri terkait lainnya.( )

Meskipun dihujani interupsi dari Fraksi Partai Demokrat (FPD) dan juga drama-drama politik, RUU kontroversial itu berhasil disahkan dalam Rapat Paripurna DPR.

(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)