Didemo di Sejumlah Daerah, KAMI Malah Bersyukur

Kamis, 01 Oktober 2020 - 16:10 WIB
loading...
Didemo di Sejumlah Daerah, KAMI Malah Bersyukur
Massa yang menghalangi kegiatan KAMI di Surabaya beberapa waktu lalu. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) bersyukur kegiatannya di sejumlah daerah belakangan ini disambut dengan aksi demonstrasi dari sekelompok masyarakat. Pasalnya, dukungan dan simpati kepada KAMI semakin banyak.

Sejumlah demonstrasi itu pun tidak membuat nyali KAMI menjadi ciut untuk menggelar kegiatan ke depannya. "Enggak ada pengaruh, bahkan semakin banyak, kami bersyukur juga, dengan ada demo itu kan dukungan dan simpati rakyat itu luar biasa," ujar Ketua Komite Eksekutif KAMI, Ahmad Yani kepada SINDOnews, Kamis (1/10/2020).

(Baca: Deklarasi KAMI di Rengasdengklok Dibubarkan, Gatot Datang ke Telukjambe)

Dia mengatakan, KAMI tetap akan menggelar kegiatan ke depannya. "Kita akan tetap jalan, enggak pernah surut," ungkap mantan anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.

Dia pun menilai sejumlah demonstrasi di beberapa daerah yang menyambut kegiatan KAMI memiliki pola yang sama. Dia melanjutkan, KAMI akan menginformasikan rencana deklarasinya di beberapa daerah ke depannya.

"Kami akan menyampaikan KAMI akan deklarasi contoh di Depok, mulai ada lah kegiatan proposal dan sebagainya, enggak apa-apa, enggak ada masalah dan kita tidak menuduh, tapi indikasi pengakuan itu kuat, apalagi beberapa hari lalu tersebar proposal demo kan," tuturnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2756 seconds (0.1#10.140)