Iriana Jokowi Ultah ke-57, Ucapan Selamat Mengalir di Medsos

Kamis, 01 Oktober 2020 - 10:50 WIB
loading...
Iriana Jokowi Ultah ke-57, Ucapan Selamat Mengalir di Medsos
Presiden Joko Widodo dan Iriana. Foto/Instagram @jokowi
A A A
JAKARTA - Istri Presiden Joko Widodo (Jokowi) , Iriana, Kamis 1 Oktober 2020 ini berulang tahun ke-57. Ucapan selamat ulang tahun mengalir di media sosial.

Pengamatan SINDOnews, ucapan selamat ulang tahun antara lain datang dari Ketua Komite III DPD RI Sylviana Murni yang saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Pertamina Jaya, Jakarta, lantaran dinyatakan Covid-19 . Mpok Sylvi,demikian dia biasa disapa, mengunggah foto bareng Iriana.

"Assalamu’alaikum Wr. Wb
*Barrakalloh Fii Umrik, Happy milad ibu Negara RI, ibu Hj. Iriana Joko Widodo Tercinta*. Semoga sehat, sukses dan setiap langkah selalu dalam Ridho Allah SWT, Al Fathihaah...Aamiin....Wassalam." Demikian tulis Mpok Sylvi di akun Instagram-nya.

(Baca Juga: Ketika Ibu Iriana Jokowi "Kehilangan" Suami).

Di Twitter, ucapan selamat ulang tahun untuk perempuan kelahiran Surakarta, 1 Oktober 1963 itu juga mengalir. Antara lain dari akun @RafikaBayu yang menulis: Selamat Ulang Tahun Ibu Negara Hj. Iriana Jokowi, SE, MM. Semoga panjang umur, senantiasa dilimpahi kesehatan dan keberkahan..terus mendampingi Bapak Presiden @jokowi dan terima kasih atas kesabaran dalam menemani Bapak memimpin negri ini.

(Lihat Juga Foto: Selama Pandemi Kerugian Mal Ditaksir Mencapai Rp200 Triliun ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3011 seconds (0.1#10.140)