Saat Kapolri Idham Azis Ungkap Keinginan Makan Bareng Komisi III di Gedung DPR

Rabu, 30 September 2020 - 16:38 WIB
loading...
Saat Kapolri Idham Azis Ungkap Keinginan Makan Bareng Komisi III di Gedung DPR
Kapolri Jenderal Idham Azis. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Idham Azis menyampaikan keinginannya untuk bertemu dan makan bersama dengan pimpinan dan anggota Komisi III DPR. Hal ini disampaikan Idham saat menjawab pertanyaan dari pimpinan dan anggota Komisi III DPR dalam Rapat Kerja (Raker) Komisi III DPR secara virtual, Rabu (30/9/2020).

Dalam Raker ini, Idham juga mengajak seluruh kapolda dan juga pejabat tinggi Polri yang juga mengikuti rapat secara virtual. Sehingga, mereka semua bisa mendengarkan langsung isi rapat.

( ).

"Saya terima kasih Pak Ketua, saya mohon izin langsung menyampaikan secara teknis saja, terima kasih Bapak Ibu yang telah memberikan apresiasi pada institusi Polri khususnya dalam harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) dalam masalah Covid yang telah kita laksanakan sejak 2 Februari, pertama di Pulau Natuna," kata Idham.

Idham mengatakan, jajaran Polri masih tetap semangat melaksanakan tugas harkamtibmas di tengah pandemi Covid-19 ini. Apalagi, mendapatkan motivasi dari anggota serta pimpinan Komisi III DPR .

(Lihat Juga Infografis: Masker N95 Buatan China Tidak Memenuhi Standar Minimum AS ).

"Kami tetap semangat apalagi dengan motivasi Bapak dan Ibu dan didengar oleh seluruh kapolda, saya rasa ini menjadi jamu yang sangat mujarab untuk kami semuanya lebih semangat lagi," ucapnya.

( ).

Selain itu, mantan Kabareskrim Polri ini juga berharap agar vaksin Covid-19 bisa segera ditemukan, sehingga semua orang bisa beraktivitas dengan normal kembali. "Semoga vaksin cepat ketemu supaya kita semuanya bisa kembali normal. Bisa kembali RDP di Gedung Nusantara, ketemu, sambil makan siang bareng," ujar Idham.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)