Berjuang Melawan Covid-19, Pasangan AHY di Pigub DKI Ingatkan Pentingnya Berjemur Pagi Hari

loading...
Berjuang Melawan Covid-19, Pasangan AHY di Pigub DKI Ingatkan Pentingnya Berjemur Pagi Hari
Ketua Komite III DPD RI Sylviana Murni. Foto/Tangkapan layar Instagram @sylvianamurni
A+ A-
JAKARTA - Ketua Komite III DPD RI Sylviana Murni hari ini kembali membagikan video tentang dirinya yang tengah dirawat dan diisolasi di RS Pertama Jaya, Jakarta, karena positif Covid-19. Mpok Sylvi, demikian dia biasa disapa, mengingatkan pentingnya berjemur di pagi hari.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pilgub DKI Jakarta 2017 ini tampak mengenakan mukena putih. Dia membelakangi kaca ruang perawatan. Tampak sinar matahari menembus ruang perawatannya.

"Assalamu'alaikum. Hari ini aku dapat matahari yang luar biasa, alhamdulillah," ujarnya dalam video tersebut.

(Baca juga: Positif Covid-19, Pasangan AHY di Pilgub DKI Beri Kabar Kondisinya Terkini).



Dia pun berpesan bahwa matahari pagi dari Allah SWT sangat bermanfaat untuk tubuh kita. "Ayo ikut berjemur pagi biar semangat, biar sehat terus," kata mantan Wali Kota Jakarta Pusat ini.

Video yang diunggah Mpok Sylvi dikomentari sejumlah pemilik akun Instagram. Antara lain dari koleganya di DPD RI, Fahira Idris. "Sehat terus bu @sylvianamurni_," demikian tulis Fahira Idris.

Diketahui, pada Minggu (27/9/2020), Mpok Sylvi mengonfirmasi dirinya Covid-19. Dia masuk kategori orang tanpa gejala (OTG). Dia berharap segera bisa pulih dan dinyatakan negatif Covid-19. "Aamiin...99x In Syaa Allah (segera negative)," kata Mpok Sylvi saat dikonfirmasi Okezone, Minggu (27/9/2020). (Baca juga: Sylviana Murni Positif Covid-19).
(zik)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top