PAN Proyeksikan Pasha Ungu Bertarung di Pilkada dan Pileg

Jum'at, 25 September 2020 - 17:08 WIB
loading...
PAN Proyeksikan Pasha Ungu Bertarung di Pilkada dan Pileg
Sigit Purnomo Said alias Pasha (kanan). Foto/dok SINDO
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mengungkap bahwa PAN memiliki proyeksi lain untuk Sigit Purnomo Said atau yang dikenal dengan Pasha 'Ungu' di kontestasi demokrasi selanjutnya. Diketahui, dua hari lalu Pasha ditunjuk sebagai ketua DPP PAN oleh Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan .

Eddy membantah bahwa penunjukan Pasha sebagai Ketua DPP PAN bidang Kepemudaan, Seni, dan Olahraga itu merupakan pemanis atau imbalan semata karena Pasha gagal maju sebagai calon wakil gubernur di Pilkada Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) 2020.

"Saya kira enggak ya (bukan pemanis karena gagal maju pilkada)," kata Eddy kepada SINDO Media, Jumat (25/9/2020).

( ).

Wakil Ketua Komisi VII DPR ini menjelaskan, penunjukan itu dilakukan lantaran PAN melihat keseriusan Pasha di dunia politik. Terbukti, setelah gagal maju Pilgub Sulteng 2020, Pasha tidak akan mundur di kegiatan politik. Bahkan, jika nanti Pasha sudah tidak lagi menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

"Bagaimana pun juga Pasha itu kan setelah dia tidak maju di pilkada, dia tidak akan mundur dari kegiatan politik," terang mantan pengurus KADIN itu.

( ).

Terlebih, Eddy menambahkan, vokalis grup band Ungu itu juga menjadi salah satu kader PAN yang sudah diproyeksikan oleh partai matahari biru ini, untuk berkompetisi di Pilkada maupun Pemilu Legislatif (Pileg) terdekat.

"Dan Pasha salah seorang yang kita proyeksikan untuk nanti maju sebagai calon kepala daerah atau sebagai caleg di pemilu yang akan datang," ujarnya. ( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)