Ernest Prakasa Kecewa Pemerintah, Rizal Ramli Acungi Jempol

Kamis, 24 September 2020 - 13:52 WIB
loading...
Ernest Prakasa Kecewa Pemerintah, Rizal Ramli Acungi Jempol
Komika yang juga aktor dan sutradara, Ernest Prakasa. Foto/dok Okezone
A A A
JAKARTA - Langkah pemerintah yang tetap bersikeras tetap menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada Desember mendatang terus menuai penolakan.

Berbagai kalangan meminta agar pemerintah menunda pilkada karena hingga kini pandemi virus Corona (Covid-19) tidak kunjung mereda. Bahkan, setiap hari kasusnya terus meningkat.

Tidak hanya kalangan politikus, aktivis kepemiluan, pengamat kebijakan publik, kalangan seniman juga mengkritik kebijakan pemerintah.Salah satunya komika Ernest Prakasa yang mengungkapkan ketidakpercayaan terhadap keseriusan pemerintah dalam menjaga kesehatan dan keselamatan rakyat.

Aktor yang juga sutradara film ini mengajak masyarakat untuk terus mengenakan masker, mencuci tangan dan hindari kerumunan untuk mencegah tertular Covid-19.

"Saya sudah tidak percaya pada keseriusan pemerintah menjaga kesehatan & keselamatan rakyat. Pakai masker, cuci tangan, hindari kerumunan sebisa mungkin. Mari jaga diri kita masing-masing," cuit Ernest melalui akun Twitternya, @ernestprakasa, Selasa 22 September 2020.( )
Ernest Prakasa Kecewa Pemerintah, Rizal Ramli Acungi Jempol

Cuitan Enrnest yang tidak lagi percaya keseriusan pemerintah dalam menjaga kesehatan dan keselamatan rakyat mendapat acungan jempol dari ekonom senior Rizal Ramli.

Mantan Menteri Koordinator Kemaritiman di era periode pertama kepemimpinan Jokowi ini setuju dengan pendapat Ernest. "Good sense Ernest," kata Rizal disertai emoji jempol dan wajah tersenyum.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2411 seconds (0.1#10.140)