Menag Positif Corona, MUI Doakan Semoga Segera Diberi Kesembuhan

Senin, 21 September 2020 - 14:43 WIB
loading...
Menag Positif Corona, MUI Doakan Semoga Segera Diberi Kesembuhan
Sekertaris Jenderal MUI Anwar Abbas mendoakan Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi, lekas segera diberikan kesembuhan dari penyakit yang dideritanya. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekertaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas mendoakan Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi lekas segera diberikan kesembuhan dari penyakit yang dideritanya. Diketahui Fachrul dinyatakan positif virus Corona atau Covid-19.

(Baca juga: Menag Fachrul Razi Lakukan Isolasi di Rumah Sakit)

"Ya Allah ya Tuhan kami, negeri kami sedang dilanda Covid-19, bapak menteri agama Fachrul Razi dan banyak anak-anak bangsa lain juga telah terpapar oleh Covid-19 ini. Kami memohon kepadamu ya Allah Ya Rahman ya Rahim angkatlah wabah ini secepatnya dari negeri kami ini," ujar Anwar dalam keterangannya di Jakarta, Senin (21/9/2020).

Anwar berharap, semua masyarakat Indonesia yang sedang terpapar positif virus Corona dapat segera sembuh dan bisa kembali besatu hingga beraktifitas seperti biasanya. (Baca juga: DPR Akan Bahas Perppu Pilkada Jilid II)

"Sehatkanlah semua orang yang saat ini sedang sakit dan terkena oleh wabah ini agar mereka semua dapat kembali bersatu dengan keluarga dan dapat beraktifitas seperti semula. Aamiin," imbuh Anwar.

Diketahui sebelumnya, Menag Fachrul Razi terkonfirmasi positif Corona. Namun, saat ini kondisi fisiknya dalam keadaan baik. Kabar tersebut disampaikan oleh Staf Khusus Menteri Agama Kevin Haikal dalam keterangan tertulisnya.

"Pada 17 September, Menag melakukan tes swab dan hasilnya positif. Namun, alhamdulillah kondisi fisik beliau hingga saat ini terpantau baik, tidak ada gejala-gejala mengkhawatirkan,” terang Kevin di Jakarta, Senin (21/9/2020).

Kevin menjelaskan, meskipun dalam kondisi yang baik, saat ini Menag tengah menjalani proses isolasi dan istirahat. Ini bagian dari wujud komitmen beliau dalam menaati peraturan protokol kesehatan dan memutus mata rantai kemungkinan penyebaran.

"Kami mohon doa dari masyarakat, semoga prosesnya berjalan lancar serta Menag bisa lekas sembuh, semoga hasil swab berikutnya negatif, sehingga Menag dapat menjalankan tugas-tugasnya kembali," lanjutnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)