Bukan Hanya Bobby Nasution, Sandiaga Uno Jadi Timses Semua Calon Gerindra

loading...
Bukan Hanya Bobby Nasution, Sandiaga Uno Jadi Timses Semua Calon Gerindra
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengklarifikasi soal kabar Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno menjadi tim sukses menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution di Pilkada Kota Medan 2020. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengklarifikasi soal kabar Wakil Ketua Dewan Pembina (Wanbin) Partai Gerindra, Sandiaga Uno menjadi tim sukses (Timses) menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution di Pilkada Kota Medan 2020.

Kata Dasco, sebagai Wakil Ketua Wanbin, Sandi wajib memenangkan semua calon yang diusung Gerindra di Pilkada 2020, bukan hanya Bobby di Pilkada Medan. Ketentuan itu juga berlaku untuk semua kader dan pengurus Partai Gerindra. “Tentang Pak Sandiaga Uno masuk dalam tim sukses Wali Kota Medan yang mendukung Bobby Nasution-Aulia Rachman. Bahwa, seluruh kader Gerindra, pengurus Partai Gerindra dari tingkat DPP, Dewan Pembina, DPD dan DPC wajib memenangkan calon yang diusung Partai Gerindra,” kata Dasco dalam keterangan persnya, Minggu (20/9/2020). (Baca juga: Masuk Tim Bobby Nasution, Sandiaga Uno Jalankan Kewajiban Politik)

Dasco menjelaskan, Sandiaga Uno sebagai Wakil Ketua Wanbin mempunyai kelebihan dengan pendukung yang banyak. Karena itu, Sandiaga Uno akan membantu pemenangan di tempat-tempat strategis yang diusung oleh Gerindra, dan bukan hanya di Kota Medan yang mengusung Bobby Nasution yang berpasangan dengan kader Gerindra Aulia Rachman. “Karena amanat partai dalam kongres luar biasa, mencari kemenangan sebanyak-banyaknya dalam pilkada,” ujar Dasco. (Baca juga: Sejatinya Saingan Kota Medan Itu Singapura dan Kualalumpur, Bukan Kota Lokal)

Wakil Ketua DPR Koordinator Ekonomi dan Keuangan (Korekku) ini menegaskan bahwa memenangkan calon yang diusung Partai Gerindra merupakan suatu hal yang tidak perlu dibesar-besarkan, karena itu adalah kewajiban selaku kader partai apalagi Wakil Ketua Wanbin Partai Gerindra. “Demikian siaran pers ini untuk meluruskan berita yang simpang siur di media,” tutup Wakil Ketua Wanbin Gerindra itu.

(cip)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top