Sekda DKI Jakarta Meninggal, Mendagri Sampaikan Duka Cita

Rabu, 16 September 2020 - 15:36 WIB
loading...
Sekda DKI Jakarta Meninggal, Mendagri Sampaikan Duka Cita
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mengucapkan duka cita yang mendalam atas wafatnya Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mengucapkan duka cita yang mendalam atas wafatnya Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah. Dia mendoakan yang terbaik bagi almarhum dan keluarganya.

"Kami keluarga besar Kemendagri dan BNPP turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Saefullah, Sekda DKI Jakarta, semoga Almarhum ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT," kata Mendagri yang disampaikan Kepala Pusat Penerangan, Kemendagri Benni Irwan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/9/2020). (Baca juga: Sekda DKI Jakarta Syaefullah Meninggal Dunia di RSPAD Gatot Soebroto)

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kelapangan, kesabaran dan ketabahan, kami juga turut mendoakan yang terbaik untuk keluarga,” ungkapnya. (Baca juga: Kadinkes Ungkap Penyebab Meninggalnya Sekda DKI Jakarta Saefullah)

Sekda DKI Jakarta meninggal pada hari ini, Rabu 16 September 2020, pukul 12.55 WIB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto. Pria kelahiran Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, 11 Februari 1964, ini menjabat sebagai Sekda sejak 11 Juli 2014. Sebelumnya, sempat menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Pusat periode 2008—2014. Saefullah mengawali kariernya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemprov DKI Jakarta.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)