Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Ustaz Yusuf Mansur Apresiasi Kinerja Polantas

Sabtu, 12 September 2020 - 12:51 WIB
loading...
Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Ustaz Yusuf Mansur Apresiasi Kinerja Polantas
Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Istiono menerima kunjungan silaturahmi Ustaz Yusuf Mansur untuk mendukung terciptanya Kamseltibcarlantas dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Istiono menerima kunjungan silaturahmi Ustaz Yusuf Mansur untuk mendukung terciptanya keamanan keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.

"Terima kasih ustaz atas kunjungannya ke Korlantas Polri. Sebuah hal yang menyenangkan bagi kami serta menggugah rasa Ilahiah bagi anggota kami," ujar Istiono di Gedung NTMC Korlantas Polri , Jumat (11/9/2020).

Dia berharap, pada Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Polri mendapat dukungan dari tokoh masyarakat dan tokoh agama. "Mohon dukungan dan doa dari ustaz, pada 22 September nanti kami memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-65," tandasnya.

( ).

Sementara itu, Ustaz Yusuf Mansur memberi ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Polantas yang selama ini bertugas. "Terima kasih kepada polisi lalu lintas yang telah melayani masyarakat, mulai dari subuh sudah bertugas. Saya jadi semangat mengingatkan bahwa beragama bukan di masjid saja, tapi di jalan juga. Dengan mematuhi peraturan lalu lintas turut menyelamatkan diri kita dan orang lain," kata Yusuf.

( ).

Sebelumnya, Yusuf Mansur mengisi khotbah Jumat di Masjid Korlantas.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)