5 Kader PAN yang Bertarung sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur

Kamis, 10 September 2020 - 08:53 WIB
loading...
5 Kader PAN yang Bertarung sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur
Lima kader Partai Amanat Nasional (PAN) akan bertarung dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pilkada Serentak 2020, Desember mendatang. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Lima kader Partai Amanat Nasional (PAN) akan bertarungsebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur dalam Pilkada Serentak 2020 , Desember mendatang. Salah satunya, Ali Mukhni di Pilkada Sumatera Barat .

Dikutip dari akun Instagram @amanatnasional, Partai Amanat Nasional dengan bangga menghadirkan kader-kader terbaiknyasebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur dalam Pilkada Serentak 2020.

Di Pilkada Sumatera Barat, Ketua DPW PAN Sumbar (2015-2020) Ali Mukhni menjadi Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat. Dia berpasangan dengan Mulyadi, kader Partai Demokrat. Pasangan ini diusung PAN dan Demokrat. Awalnya, pasangan ini juga diusung PDIP, namun rekomendasi PDIP dikembalikan lantaran kontroversi pernyataan Ketua DPP PDIP Puan Maharani .

( ).

Selanjutnya, di Pilkada Jambi, kader PAN Al Haris menjadi Calon Gubernur Jambi. Dia berpasangan dengan Abdullah Sani. Duet ini diusung PAN, PKB, dan PKS.

( ).

Di Pilkada Bengkulu, Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu Helmi Hasan bertarung sebagai Calon Gubernur Bengkulu. Dia berpasangan dengan Muslihan Diding Soetrisna. Pasangan ini diusung PAN, Nasdem, dan Hanura.

Lalu, di Pilkada Kalimantan Selatan, H. Muhidin menjadi Calon Wakil Gubernur Kalimantan Selatan . Dia berpasangan dengan Sahbirin Noor. Duet ini diusung Partai Golkar, PAN, PKS, PKB, Nasdem, dan PDIP.

Terakhir, di Pilkada Sulut, Ketua DPW PAN Sulut Sehan S Landjar menjadi Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara. Diaberpasangan dengan Christiany Eugenia Paruntu. Pasangan ini diusung Partai Golkar, PAN, dan Partai Demokrat .
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)