MNC Peduli-Lotte Mart Sebar Bingkisan untuk Anak Berkebutuhan Khusus

Selasa, 08 September 2020 - 19:16 WIB
loading...
MNC Peduli-Lotte Mart Sebar Bingkisan untuk Anak Berkebutuhan Khusus
MNC Peduli dan Lotte Mart memberikan bantuan kepada keluarga anak-anak berkebutuhan khusus yang dibina oleh Rumah Autis Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hingga September 2020, kasus Covid-19 di Indonesia masih mengalami lonjakan. Kondisi tersebut berdampak besar terhadap masyarakat, baik aspek kesehatan maupun ekonomi.

Atas dasar ini, MNC Peduli dan Lotte Mart terus berbagi kepada masyarakat terdampak Covid-19. Salah satunya kepada keluarga anak-anak berkebutuhan khusus yang dibina oleh Rumah Autis Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Susilawati, salah satu orang tua siswi menyampaikan terima kasih kepada MNC Peduli dan Lotte Mart atas bantuan yang diberikan. “Alhamdulillah terima kasih banyak atas bantuannya bisa membantu anak saya” tuturnya belum lama ini. ( r)

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengungkapkan harapannya agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para penerima. “Harapannya juga agar lebih banyak korporasi dan individu yang bisa ikut serta untuk membantu karena kita butuh gotong royong membantu saudara kita yang terdampak pandemi” tambahnya.

Direktur Marketing PT Lotte Mart Indonesia, Evi Lionawan ditemui di sela acara mengungkapkan kebahagiaanya.

“Kami dari Lotte bahagia sekali bisa menyampaikan bantuan kami. Kami senang sekali masih punya kesempatan untuk membantu. Harapannya semoga ngga cuma kami tapi baik perusahaan atau perorangan yang lain bisa bahu membahu untuk semua bisa keluar dengan pandemi ini dengan cepat,” tutur Evi.( )

Dengan target menyalurkan 2.000 paket bingkisan, MNC Peduli dan Lotte Mart telah menyalurkan kepada petugas medis dan non medis dan akan terus membantu berbagai pihak yang terdampak maupun yang berhubungan langsung dalam penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3015 seconds (0.1#10.140)