Jokowi Tinjau RS Darurat Corona di Pulau Galang

Rabu, 01 April 2020 - 13:21 WIB
Jokowi Tinjau RS Darurat Corona di Pulau Galang
Jokowi Tinjau RS Darurat Corona di Pulau Galang
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Provinsi Kepulauan Riau dalam rangka kunjungan kerja, Rabu (1/4/2020). Dalam kunjungan tersebut, Jokowi diagendakan untuk meninjau kesiapan Rumah Sakit Darurat Penanganan Covid-19 yang berada di Pulau Galang.

Jokowi dan rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekira pukul 10.00 WIB untuk menuju Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Dari Hang Nadim, Jokowi langsung bergerak menuju lokasi RS Darurat di Pulau Galang, Kelurahan Sei Jantung, Kecamatan Galang, Kota Batam. Selepas kunjungan tersebut, Jokowi dan rombongan diagendakan untuk kembali menuju Jakarta dan tiba pada sore hari. (Baca Juga: PNS DPR yang Meninggal karena Corona Tak Jaga Absen Paripurna 30 Maret).

Turut serta dalam keberangkatan tersebut di antaranya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8503 seconds (0.1#10.140)