MNC Peduli Salurkan Fastbite untuk Tenaga Medis dan Masyarakat Terdampak Covid-19

Minggu, 06 September 2020 - 16:10 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Fastbite untuk Tenaga Medis dan Masyarakat Terdampak Covid-19
Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menerima bantuan berupa snack bar sehat bernutrisi dari Head Digital Marketing PT. Nutragen Global Esana Hendari Putro di MNC Financial Center. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Peduli kembali menyalurkan bantuan kepada tenaga medis dan masyarakat di seluruh wilayah Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19.

Kali ini, MNC Peduli bekerja sama dengan Fastbite menyalurkan bantuan berupa snack bar sehat bernutrisi yang akan diberikan kepada tenaga medis dan non medis ataupun masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan diserahkan oleh Head Digital Marketing PT. Nutragen Global Esana Hendari Putro dan diterima langsung oleh Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo pada Jumat 4 September 2020 di MNC Financial Center. (Baca juga: MNC Peduli Salurkan Bantuan ke RSUD Tarakan dan RSUD Tanah Abang)

“Hari ini MNC Peduli menerima saluran bantuan dari fastbite yang akan kami salurkan kepada warga terdampak Covid dan para medis yang kita ketahui di masa pandemic ini banyak yang kena dampaknya bukan hanya dari sisi kesehatan tapi juga dari perekonomian jadi kita sangat mengapresiasi Fastbite untuk menyalurkan sebagian dari produksi Fastbite mereka ini yang bisa kami salurkan ke masyarakat dan ke tim medis juga,” jelas Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo dalam keterangan tertulisnya Minggu (6/9/2020). (Baca juga: MNC Peduli Bagikan Masker ke Nakes RSUD dr Sudarsono Pasuruan)

Menurut Jessica, memerangi pandemi Covid-19 bukanlah suatu hal yang dapat dilakukan sendiri. Oleh karena itu MNC Peduli selalu mengajak masyarakat maupun mitra korporasi untuk bersama-sama membantu tenaga medis dan non medis ataupun masyarakat lainnya yang terdampak pada kesehatannya maupun secara finansial oleh pandemi Covid-19. ”Hingga saat ini, pandemi masih terus bergulir, MNC Peduli terus berkomitmen untuk memerangi pandemi Covid-19 dan membantu seluruh lapisan masyarakat yang terdampak,” ucapnya. (Baca juga: MNC Peduli dan Lotte Mart Bagikan Bingkisan untuk Petugas RS Sentosa Bogor)

Sampai saat ini, kata Jessica, MNC Peduli telah menyalurkan bantuan berupa alat kesehatan dan APD kepada 109 institusi yang memfasilitasi kesehatan, baik di Jakarta maupun daerah lainnya seperti di Semarang, Surabaya, Makassar, Pare Pare, Kupang, Maumere, Rote Ndao, Sumba, Manokwari dan Jayapura serta daerah lainnya di Indonesia. Termasuk kepada 177.000 masyarakat berupa bantuan sembako, masker kain dan lainnya. "MNC Peduli terus mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerja sama dalam melawan Covid-19 dengan bermitra bersama atau dengan berdonasi melalui web MNC Peduli di www.mncpeduli.org," katanya.

Head Digital Marketing PT. Nutragen Global Esana Hendari Putro menjelaskan, Fastbite mengandung rice crispy dan chia seeds yang mengandung berbagai macam manfaat untuk tubuh diharapkan dapat menjadi cemilan sehat. ”Dalam masa pandemi Covid-19 kita harus selalu menjaga imunitas maka kita juga harus menjaga asupan yang masuk kedalam tubuh termasuk camilan yang kita makan,” katanya.

Dia mengaku, ini merupakan kali kedua PT Nutragen Global bekerja sama dengan MNC Peduli dalam menyalurkan bantuan. “Kita ucapkan terima kasih kepada MNC Peduli, ini sudah kedua kalinya PT kita melakukan kerja sama. Fastbite sebenarnya punya kekuatan diserat, kita juga ngomongin soal jaga kesehatan juga. Jadi memang lewat MNC Peduli ini, kita bisa sama-sama membicarakan secara luas bahwa Ayo kita segera pulih dari Covid-19,” ucapnya.
(cip)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1191 seconds (10.55#12.26)