Saleh Husin Donor Darah untuk Pasien yang Membutuhkan

Sabtu, 05 September 2020 - 18:31 WIB
loading...
Saleh Husin Donor Darah untuk Pasien yang Membutuhkan
Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Kebutuhan akan darah setiap harinya sangat banyak, baik yang dibutuhkan oleh pasien atau yang lainnya. Makanya, pada Sabtu (5/9/2020) pagi, Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin berpartisipasi mendatangi lokasi gerakan donor darah Perempuan Indonesia di Pondok Indah Galery Golf, yang dimotori Viki Kartiwa dan Yanti Airlangga Hartarto. Kegiatan ini merupakan kerja sama Perempuan Indonesia dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

(Baca: PMI Ulang Tahun, Simak Fakta Unik tentang Donor Darah)

"Saya sendiri memang rutin melakukan donor darah. Jadi seperti biasa pada pagi hari saya olah raga dulu, yaitu jalan cepat kombinasi lari sejauh 5 kilometer. Lalu sarapan ringan, tentu setelah mandi, setelah itu baru berpartisipasi mendonorkan darah agar dapat dimanfaatkan oleh orang yang membutuhkan," ujar Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin.

"Harapan saya semoga ke depan semakin banyak orang yang ikutan mendonorkan darahnya sehingga rumah sakit tidak kekurangan darah jika dibutuhkan," tambah Saleh Husin, Menteri Perindustrian 2014-2016. *
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3990 seconds (0.1#10.140)