Eks Jubir Demokrat Kubu Moeldoko Gabung Partai Golkar

Senin, 30 Januari 2023 - 02:41 WIB
loading...
Eks Jubir Demokrat Kubu Moeldoko Gabung Partai Golkar
Mantan juru Bicara (Jubir) Partai Demokrat kubu Moeldoko, Muhammad Rahmad memutuskan untuk bergabung dengan Partai Golkar. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan juru Bicara (Jubir) Partai Demokrat kubu Moeldoko , Muhammad Rahmad memutuskan untuk bergabung dengan Partai Golkar . Dia mengaku keputusannya itu sudah dipertimbangkan secara matang.

"Setelah melalui perenungan yang mendalam dan dengan berbagai pertimbangan yang matang, maka kami telah membulatkan tekad untuk bergabung dengan Partai Golkar," kata Rahmad dalam keterangannya, Minggu (29/1/2023).



"Saya mengucapkan ribuan terima kasih atas kerja sama sahabat-sahabat media yang sangat baik selama kami menjalankan tugas sebagai Jubir KLB Demokrat Deli Serdang/Moeldoko," sambungnya.

Diketahui, Rahmad sebelumnya menjabat sebagai Jubir Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang atau kubu Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Namun, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) telah secara resmi menolak kepengurusan Partai Demokrat kubu Moeldoko.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)