Loyalis Amien Rais Sebut Banyak yang Ingin Gabung PAN Reformasi

Kamis, 03 September 2020 - 08:56 WIB
loading...
Loyalis Amien Rais Sebut Banyak yang Ingin Gabung PAN Reformasi
M Amien Rais. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Para loyalis Amien Rais akan mendirikan partai baru yang kabarnya diberi nama PAN Reformasi . Partai tersebut diklaim diminati banyak orang.

(Baca juga : Luar Biasa Novak Djokovic Perpanjang Rekor Tidak Terkalahkan 25-0 )

Menurut Chandra Tirta Wijaya, salah satu loyalis Amien Rais, PAN Reformasi bukan hanya akan menjadi wadah para kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang tidak sejalan dengan kepemimpinan PAN saat ini. Menurutnya, PAN Reformasi terbuka bagi siapa pun yang ingin bergabung.

Chandra mengatakan, banyak permintaan dari Sabang sampai Merauke yang menyatakan akan bergabung dengan PAN Reformasi. Hal ini, lanjutnya, pertanda PAN Reformasi dinanti banyak orang.

(Baca juga : Ini 50 Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di DKI Jakarta )
( ).

"Sekarang partai yang ada kurang dipercaya masyarakat, hanya jadi stempel pemerintah, banyak hal-hal yang diputuskan mencederai masyarakat, itu yang menyebakan mereka butuh wadah baru," ujarnya kepada SINDOnews, Rabu (2/9/2020) malam.

( ).

Diketahui, partai baru Amien Rais ini rencananya di-launching Desember 2020. "Insya Allah Desember. Paling cepat Desember 2020. Karena kita kan lihat Covid-19 , mesti dipertimbangkan," kata Chandra.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2891 seconds (0.1#10.140)