Gelar Rapat Tertutup, Tim Mulfachri: Tak Terkait Klaim Tim Zulhas

Senin, 10 Februari 2020 - 08:54 WIB
Gelar Rapat Tertutup, Tim Mulfachri: Tak Terkait Klaim Tim Zulhas
Gelar Rapat Tertutup, Tim Mulfachri: Tak Terkait Klaim Tim Zulhas
A A A
KENDARI - Tim pendukung calon ketua umum (Caketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Mulfachri Harahap dan Hanafi Rais (MH), yang didukung Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, menggelar rapat tertutup di Hotel Claro Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu, 9 Februari 2020 tadi malam. (Baca juga: Jelang Kongres PAN, Kubu Zulkifli Hasan Klaim Dukungan Voter Terus Bertambah)

Rapat tertutup ini digelar sejak pukul 21.00 Wita hingga 00.00 Wita. Bendahara DPP PAN sekaligus Tim Mulfachri, Chandra Tirta Wijaya mengatakan, rapat ini hanya rutinitas tim, tidak ada hubungannya dengan klaim dukungan dari tim Zulkifli Hasan (Zulhas) di Makassar.

"Jadi rapat ini tidak ada hubungannya dengan di Makassar, atau segala macam ya. Memang kita rutin setiap waktu pagi, siang, malam itu tetap kita rapat, untuk situasi-situasi terakhir (jelang kongres)" ungkap Chandra.

Chandra menyebut, rapat ini untuk menyukseskan Kongres V PAN dan mencari pemimpin yang baru di PAN. Chandra juga menyebut, klaim tim Zulhas telah mendapat dukungan 400 voters, hal yang biasa.

"Boleh-boleh saja ya, klaim dari Makassar (tim Zulhas), di sini juga lebih dari tiga ratus kita kumpul, jadi kita tenang-tenang saja tidak ada persoalan, yang penting kita lihat saja nanti hasilnya" kata Chandra. Seperti diketahui, Kongres V calon ketua umum PAN memperebutkan 589 sampai 591 suara.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0117 seconds (0.1#10.140)