Sambut Pemerintahan Baru, Ratusan Penasihat Hukum Ikuti In-House Counsel Summit Bali

Selasa, 22 Oktober 2024 - 23:19 WIB
loading...
A A A
Yang menjadi dewan juri dalam Indonesian In-House Counsel Awards 2024 adalah Anggota Dewan Penasihat KADIN Indonesia yang juga merupakan advokat senior, Todung Mulya Lubis; Dekan Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM), Dahliana Hasan; serta Staf Khusus Ketua Mahkamah Agung (MA) yang juga merupakan anggota Tim Pembaruan Peradilan MA Aria Suyudi.



“Kami dari dewan juri berharap bahwa ajang penganugerahan ini, bisa menjadi katalis untuk mendorong para profesional di bidang hukum, khususnya komunitas in-house counsel, untuk bisa menjadi yang lebih baik, dengan senantiasa menjaga bahkan meningkatkan kemampuan teknis, profesionalisme serta tidak kalah pentingnya adalah etika,” kata Aria mewakili dewan juri.

Tahun ini merupakan tahun keempat dalam memberikan apresiasi penghargaan kepada para in-house counsel atas kepemimpinan, integritas, dedikasi, dan inovasi yang begitu luar biasa bagi perusahaan sekaligus profesi penasihat hukum perusahaan.

Sementara itu, jumlah peserta tahun ini mengalami kenaikan menjadi lebih dari 300 praktisi hukum, dibandingkan 2023 yang tercatat 200 orang. Lebih lanjut, jumlah partisipan atau responden Indonesian In-House Counsel Awards mengalami kenaikan 45% yaitu dari 98 perusahaan pada 2023 menjadi sebanyak 128 perusahaan pada 2024.
(cip)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)