Robinsar-Fajar Gaungkan Program BPJS Gratis

Selasa, 22 Oktober 2024 - 19:40 WIB
loading...
Robinsar-Fajar Gaungkan...
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Robinsar-Fajar Hadi Prabowo memiliki program jitu dalam hal kesehatan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Robinsar-Fajar Hadi Prabowo memiliki program jitu dalam hal kesehatan. Salah satunya adalah program BPJS Gratis.

Hal itu mengingat masih banyaknya masyarakat Kota Cilegon yang belum tercover BPJS. Pasangan calon yang diusung Partai Golkar, PPP, Demokrat, PDI Perjuangan, Partai Perindo, Partai Gelora, Partai Buruh, Partai Ummat, dan PKN itu menyadari betul pentingnya pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kota Cilegon.

"InsyaAllah kalau saya dan Mas Fajar terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, kami akan berusaha meng-cover BPJS untuk masyarakat," kata Robinsar.



Ia juga menyinggung soal pelayanan yang kerap dikeluhkan masyarakat. Buruknya pelayanan kesehatan selama ini akan dievaluasi dan dicari akar masalah dan solusinya.

"Ke depan, pelayanan kesehatan harus prima. Orang yang ingin berobat harus mendapatkan sambutan hangat. InsyaAllah tidak akan ada lagi yang mengecewakan masyarakat ke depannya," ujarnya.

Selain itu, pasangan Robinsar-Fajar juga mengusung program Klinik Berjalan 24 Jam. Hal itu didasarkan masih adanya keluhan dari masyarakat terkait akomodasi ke lokasi kesehatan, baik rumah sakit maupun Puskesmas.

"Program Klinik Berjalan 24 Jam ini adalah solusi dari kesulitan yang dialami masyarakat kita. Kesehatan adalah hak mendasar yang menjadi kewajiban pemerintah. Karena itu, kita hadir untuk itu," kata Fajar Hadi Prabowo baru-baru ini.

Robinsar dan Fajar sepakat bahwa pemerintah harus hadir di tengah-tengah masyarakat. Menjawab keluhan dan utamanya terkait dengan masalah kesehatan dan problematiknya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)