Saksikan Rakyat Bersuara Prabowo Dilantik, Jokowi Pulang Mudik Bersama Aiman Witjaksono, Adian Napitupulu, Roy Suryo, Haris Azhar, dan Narasumber Lainnya, Malam Ini, Live Hanya di iNews

Selasa, 22 Oktober 2024 - 18:22 WIB
loading...
Saksikan Rakyat Bersuara...
Saksikan Rakyat Bersuara Prabowo Dilantik, Jokowi Pulang Mudik Bersama Aiman Witjaksono, Adian Napitupulu, Roy Suryo, Haris Azhar, dan Narasumber Lainnya, Malam Ini, Live Hanya di iNews
A A A
JAKARTA - Prabowo Subianto resmi dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia pada 20 Oktober 2024. Momen bersejarah ini sekaligus menandai era baru kepemimpinan di Indonesia, dengan tantangan dan harapan yang menyertainya. Prabowo, yang sebelumnya menjabat sebagai Menteri Pertahanan dalam kabinet Jokowi , kini menghadapi tugas berat untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh pendahulunya, Joko Widodo.

Dalam episode terbaru Rakyat Bersuara malam ini bersama Aiman Witjaksono, Adian Napitupulu, Roy Suryo, Haris Azhar, dan narasumber kredibel lainnya akan membahas secara mendalam perihal transisi kepemimpinan seusai Prabowo dilantik dan Jokowi pulang ke kampung halamannya di Solo.

Dalam transisi kepemimpinan ini, satu hal yang tak bisa diabaikan adalah warisan kebijakan dan program strategis yang ditinggalkan oleh Jokowi. Sejumlah program prioritas yang sudah dicanangkan selama dua periode kepemimpinan Jokowi menjadi tonggak penting bagi pemerintahan baru Prabowo, terutama dalam menghadapi tantangan global dan domestik yang semakin kompleks.

Pada transisi kali ini, salah satu warisan yang paling menonjol dari Jokowi adalah pembangunan infrastruktur yang masif. Dalam dua periode, Jokowi telah berhasil menyelesaikan sejumlah proyek strategis. Seperti tol laut, Jalan Tol Trans-Sumatera, bendungan, pelabuhan, hingga bandara di berbagai wilayah Indonesia. Tentunya, di kabinet yang baru ini Prabowo diharapkan bisa melanjutkan program-program yang sudah ada, serta merealisasikan janji-janjinya untuk Indonesia yang lebih maju dan sejahtera. Lantas, bagaimana para pakar membahas hal ini?



Jangan lewatkan malam ini Rakyat Bersuara “Prabowo Dilantik, Jokowi Pulang Mudik” bersama narasumber Adian Napitupulu-Politisi PDIP, Roy Suryo-Pakar IT, Haris Azhar-Pendiri Lokataru, Ade Armando-Politisi PSI, Andi Asrun-Pakar Hukum Tata Negara, Hendarsam Marantoko-Ketum Lingkar Nusantara, Hendri Satrio-Pengamat Politik, pukul 19.00 WIB, Live hanya di iNews.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)