PKS Harap Kabinet Prabowo Fokus pada 4 Area Utama

Selasa, 22 Oktober 2024 - 12:53 WIB
loading...
A A A
Jazuli mengatakan, di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto, Fraksi PKS optimis Indonesia akan mengambil peran yang signifikan dalam upaya mewujudkan perdamaian dunia, mencegah konflik, dan antipenjajahan termasuk dalam mendukung kemerdekaan Palestina sesuai semangat dan amanat konstitusi UUD 1945.

"Fraksi PKS mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029. Indonesia kuat dan berdaulat. Rakyatnya sejahtera, adil, dan makmur," ujar Jazuli.

Jazuli yakin Indonesia di bawah kepemimpinan Prabowo bisa menjadi negara yang kuat dan berdaya saing. "Kita mengenal Pak Prabowo sebagai pemimpin patriot dan pejuang NKRI. Sebagai Purnawirawan TNI Bintang 4 tentu sangat paten nasionalismenya. Kami yakin beliau akan memberikan yang terbaik untuk bangsa ini sekuat tenaga dengan kepempimpinan yang determinan baik di dalam maupun luar negeri," kata Jazuli.

Menurut dia, Indonesia membutuhkan kepemimpinan yang kuat atau strong leadership untuk bangkit menjadi negara yang berdaulat dalam segala bidang. Selain kuat, Indonesia juga membutuhkan kepemimpinan transformasional yang punya visi, menginspirasi, dan membangun kolaborasi dengan seluruh komponen bangsanya.

"Sudah saatnya Indonesia tinggal landas menjadi negara maju. Dengan potensi sumber daya manusia, kekayaan alam, gostrategis, dan geopolitik yang sangat luar biasa Indonesia bisa menjadi negara maju yang mensejahterakan rakyatnya," pungkasnya.
(rca)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)