DPP Partai Perindo Tunjuk Muhyiddin Damia Jadi Ketua DPD Kota Bogor

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 20:21 WIB
loading...
DPP Partai Perindo Tunjuk...
Muhyiddin Damia bersama Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - DPP Partai Perindo menujuk seorang anak muda Muhyiddin Damia menjadi Ketua DPD Partai Perindo Kota Bogor yang baru. Penunjukan Muhyiddin berdasarkan Surat Keputusan (SK) tertanggal sejak 3 Oktober 2024.

Anak muda usia 32 tahun ini merupakan seorang dosen muda sejak 2017, pengusaha muda yang aktif di berbagai organisasi, seperti Ketua Gekrafs Kota Bogor, HIPMI Jaya, Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), dan Kadin.

Dengan hadirnya Ketua DPD Partai Perindo Kota Bogor yang baru ini, diharapkan menjadi kekuatan baru Partai Perindo untuk menarik anak-anak Muda di Kota Bogor.





“Partai Perindo berkomitmen untuk melakukan transformasi, yaitu dimulai dari menempatkan kader-kader terbaik Partai Perindo di kabupaten/kota hingga provinsi,” ujar Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah dalam siaran pers, Sabtu (19/10/2024).

Sementara itu, bagi Muhyiddin, ini merupakan amanah terbesar yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya, juga ajang pembuktian bahwa anak muda juga bisa melakukan tugas-tugas besar.

“Kang Ferry Sekjen DPP secara khusus memberikan arahan langsung kepada saya, ada 3 tugas pokok yang diberikan kepada saya yaitu agar melakukan konsolidasi dengan segenap kader di Kota Bogor, menata organisasi dengan baik, dan juga memenangkan Cakada Kang Dedie Rachim pilihan Partai Perindo,” kata Muhyiddin.

“Jujur ini amanah terbesar yang selama ini saya dapatkan, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DPW, DPP, khususnya Ibu Ketum Angela telah memberikan amanah ini kepada saya, Insya Allah saya akan melaksanakan dengan sebaik-baiknya, dan ajang pembuktian kepada saya sebagai anak muda, bahwa anak muda pun mampu ketika diberikan tanggung jawab yang besar,” sambungnya.

Muhyiddin Damia saat ini merupakan Ketua Gekrafs Kota Bogor, sebuah Organisasi Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional yang didirikan oleh Sandiaga Uno, Kawendra Lukistian, dan kawan-kawan yang sudah ada di berbagai daerah di seluruh Indonesia, mulai dari tingkat kabupaten/kota, provinsi, dan nasional, bahkan sudah ada di beberapa negara Eropa.

Muhyiddin ber-KTA Partai Perindo sejak 2016. Pada 2022. dia masuk DPP Pemuda Perindo, hingga saat ini menjadi Plt Ketua OKK DPP Pemuda Perindo dan Ketua DPD Partai Perindo Kota Bogor.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0892 seconds (0.1#10.140)