Prabowo Kumpulkan Ketum Parpol di Kantor Kemhan, Aher Ngaku Tak Bahas Kabinet

Kamis, 17 Oktober 2024 - 19:09 WIB
loading...
A A A
"Tentunya bersama para ketua umum Koalisi Indonesia Maju kembali bersilaturahmi dan saling berbagi cerita, termasuk khususnya kita fokus kepada hari-hari ke depan ini menjelang 20 Oktober. Kita tahu bahwa harapan beliau, Pak Prabowo, setelah pelantikan presiden dan pemerintah baru terbentuk, kabinet baru terbentuk, bisa segera bekerja, jadi tidak lama-lama jadi bisa langsung bekerja," kata AHY.

"Tentunya membutuhkan kerja sama dan koordinasi atas nama partai pengusung Bapak Prabowo dan juga partai koalisi lebih baik ke depan," sambung dia.

Terpisah, Bahlil Lahadalia mengungkapkan pertemuan itu membahas perkembangan ke depan pascapelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada 20 Oktober 2024.

"Diskusi dengan Presiden terpilih kami dari ketum koalisi dalam rangka membahas perkembangan ke depan pascapelantikan," kata Bahlil kepada wartawan di depan Kantor Kemenhan, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2024).

Saat dikonfirmasi awak media terkait pertemuan tersebut turut membahas PDIP untuk bergabung ke kabinet, Bahlil tak menjawab secara rinci.

"Tadi saya nggak ada pembahasan itu ya. Tadi kita bahas itu, kita bahas negara bukan bahas partai," katanya.
(abd)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)