Mantan Bupati Batang Wihaji Diundang Prabowo di Kertanegara, Diskusi Stunting dan Ibu Hamil

Senin, 14 Oktober 2024 - 17:41 WIB
loading...
Mantan Bupati Batang...
Mantan Bupati Batang Wihaji menemui Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Kediamannya, Jalan Kertenegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024) sore. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Bupati Batang Wihaji menemui Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Kediamannya, Jalan Kertenegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024) sore. Dia mengaku berdiskusi soal masalah stunting dan peningkatan perhatian kepada ibu hamil.

"Diskusi sama presiden terpilih, berkenaan dengan hal hal masa depan generasi Indonesia khususnya pada beberapa problem yang mesti ditindaklanjuti secara cepat efektif," kata Wihaji usai pertemuan.

"Contohnya stunting kemudian ibu ibu hamil yang perlu diperhatikan sebagai nanti tindak-lanjut untuk generasi ke depan," imbuhnya.



Wihaji enggan menjelaskan lebih detail tugas yang diberikan Prabowo. Ia berkata, hanya dikinta untuk membantu untuk menciptakan generasi emas.

"Intinya kita diajak diskusi untuk memikirkan, kita membantu, ini penting untuk masa depan Indonesia, karena jumlah penduduk yang luar biasa. Harus kita ciptakan generasi generasi emas yang tentu dimulai dari hulu sampai hilir," kata Wihaji.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0894 seconds (0.1#10.140)