Dukung Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta, Warga Jakut: Sosok yang Berhasil Pimpin Daerah

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 20:20 WIB
loading...
Dukung Ridwan Kamil...
Anastasya Elizabeth (21) warga Jakarta Utara mengungkapkan alasannya mendukung pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO). Foto/SINDOnews/nur khabibi
A A A
JAKARTA - Anastasya Elizabeth (21) warga Jakarta Utara mengungkapkan alasannya mendukung pasangan Ridwan Kamil -Suswono (RIDO). Tasya menilai, sosok Kang Emil panggilan Ridwan Kamil telah berhasil dalam memimpin Kota Bandung dan Jawa Barat.

Hal itu dia sampaikan seusai menghadiri diskusi bertajuk Bongkar Aspirasi Ridwan Kamil (BARK) di GOR Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (12/10/2024).

"Sosok RK yang kita kenal adalah Bapak yang berwibawa, Bapak yang sudah memimpin kota lain khususnya dengan baik dan itu menjadi contoh atau acuan kita untuk enggak ragu lagi memilih Pak RK," kata Tasya.



Dalam diskusi BARK itu, Kang Emil memaparkan sejumlah program yang telah dia siapkan jika dipercaya untuk menjadi pemimpin Jakarta. Dalam kesempatan yang sama, Kang Emil juga merespons sejumlah permasalahan yang dialami warga Jakarta Utara.

"Beragam program yang disampaikan dengan baik apalagi visi misinya juga sudah sangat jelas bagi kami warga Jakarta dan relate banget dengan kehidupan di Jakarta permasalahan di Jakarta," ujarnya.



Diberitakan sebelumnya, Calon Gubernur Nomor Urut 1, Ridwan Kamil menerima sejumlah aspirasi dari warga Jakarta Utara. Hal itu dia terima dalam panggung Bongkar Aspirasi Ridwan Kamil (BARK) yang digelar di GOR Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Kali ini bongkar aspirasi Ridwan Kamil berlangsung di Jakarta Utara sehingga problematikanya khas Jakarta Utara," kata Kang Emil.

Salah satu permasalahan yang ia terima dari kalangan nelayan. Menurutnya, mereka mengeluhkan jauhnya tempat isi bahan bakar mereka untuk melaut. "Urusan tentang kelautan kan, ada nelayan tadi curhat pom bensinnya kejauhan ya mungkin nanti solusinya didekatkan," ujarnya.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)