Pangkostrad Pimpin Sertijab Pejabat Tinggi Kostrad, Ini Rinciannya

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 21:38 WIB
loading...
A A A
"Melalui tour of duty dan tour of area, diharapkan proses kaderisasi dan regenerasi kepemimpinan dapat berjalan dengan wajar sesuai tuntutan dan kebutuhan organisasi," tambahnya.

Pangkostrad juga berterima kasih dan memberi penghargaan yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas kinerja, dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya.

Sehingga kata dia, organisasi yang diawakinya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Semoga pengalaman selama bertugas di satuan Kostrad dapat menjadi bekal dalam menjalankan tugas di tempat yang baru.

"Kepada para pejabat baru, saya ucapkan "selamat datang" selamat atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD untuk menjabat sebagai Kaskostrad, Pangdivif 2 Kostrad, Aster Kaskostrad, Kainfolahta, Kakes Kostrad, Paku Makostrad, Irutben Itdivif 2 Kostrad, Danbrigif 3 Kostrad dan Danmenlatpur Kostrad," tuturnya.

Hal ini kata dia, merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan dan sekaligus merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, yang harus kita pegang teguh dan amalkan secara bertanggung-jawab.

"Saya yakin dan percaya, dengan berbagai pengalaman dan penugasan sebelumnya, para Perwira akan mampu mengemban tugas jabatan baru. Semoga dapat mendorong motivasi dan kreativitas serta dedikasi dan loyalitas tinggi bagi terwujudnya satuan lebih baik, sehingga keberhasilan yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya dapat ditingkatkan," tutup Pangkostrad.

(maf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)