Bahlil Lahadalia Ungkap Hubungan Jokowi dan Prabowo Semakin Lengket dan Paten

Rabu, 09 Oktober 2024 - 17:13 WIB
loading...
A A A
"Saya belum tahu persis isi pembicaraannya mengenai kabinet atau enggak," kata Dasco saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/10/2024].

Kendati demikian, Dasco menilai, kedua tokoh itu turut membahas kabinet. Namun, ia menekankan bahwa dirinya tak mengetahui respons dari kedua tokoh itu lantaran belum bertemu.

"Tapi biasanya secara umum-umum mungkin ada satu dua disampaikan dan saya juga belum tahu responsnya bagaimana," kata Prabowo.

"Karena saya juga belum ketemu dari semalam. Baru nanti siang saya rencana ketemu," imbuhnya.

Saat disinggung kedua tokoh itu turut membahas pertemuan Prabowo dengan Megawati, Dasco menilai tak ada bahasan soal itu. "Saya belum denger ya nanti saya cek tapi sepertinya enggak ada," pungkasnya.

Istana Buka Suara Pertemuan Jokowi dan Prabowo Disebut Bahas PDIP

Bahlil Lahadalia Ungkap Hubungan Jokowi dan Prabowo Semakin Lengket dan Paten


Sementara itu, Istana Kepresidenan merespons pertemuan Jokowi dengan Prabowo yang disebut membahas masuknya PDIP ke pemerintahan selanjutnya dalam agenda makan malam bersama pada Selasa (8/10/2024) malam. Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana mengatakan bahwa pada makan malam tersebut, antara Jokowi dan Prabowo fokus membahas kebersamaam dan keberlanjutan.

"Berbagai aspeklah, tapi lebih fokus ke kebersamaan dan keberlanjutan," kata Ari di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (9/10/2024).

Terkait pembahasan masuknya PDIP ke pemerintahan, Ari mengaku tidak mengetahui hal tersebut. "Tidak tahu Aku, tidak tahu," kata Ari.

Sebelumnya, Jokowi membagikan momen saat berdiskusi sekaligus makan malam private dengan Prabowo di Hutan Kota Plataran, Senayan, Jakarta, Selasa (8/10/2024). Jokowi mengenakan kemeja putih dan celana hitam dengan sepatu kasual.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)