Daftar 52 Brigjen Pol Dimutasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Senin, 07 Oktober 2024 - 05:50 WIB
loading...
A A A
14. Brigjen Pol I Ketut Yudha Karyana, Pamen Bareskrim Polri (penugasan pada BNN) dimutasikan sebagai Pati Bareskrim Polri (penugasan pada BNN).

15. Brigjen Pol Budi Sajidin, Pamen Bareskrim Polri (penugasan pada BNN) dimutasikan sebagai Pati Bareskrim Polri (penugasan pada BNN).

16. Brigjen Pol Tatar Nugroho, Pamen Bareskrim Polri (penugasan pada BNN) dimutasikan sebagai Pati Bareskrim Polri (penugasan pada BNN).

17. Brigjen Pol Rudy Mulyanto, Pamen Bareskrim Polri (penugasan pada BNN) dimutasikan sebagai Pati Bareskrim Polri (penugasan pada BNN).

18. Brigjen Pol Marjuki, Pamen Bareskrim Polri (penugasan pada BNN) dimutasikan sebagai Pati Bareskrim Polri (penugasan pada BNN).

19. Brigjen Pol Totok Lisdiarto, Pamen Bareskrim Polri (penugasan pada BNN) dimutasikan sebagai Pati Bareskrim Polri (penugasan pada BNN).

20. Brigjen Pol Ferdinand Maksi Pasule, Pamen Bareskrim Polri (penugasan pada BNN) dimutasikan sebagai Pati Bareskrim Polri (penugasan pada BNN).

21. Brigjen Pol Hanny Hidayat, Pamen Bareskrim Polri (penugasan pada BNN) dimutasikan sebagai Pati Bareskrim Polri (penugasan pada BNN).

22. Brigjen Pol Budi Mulyanto, Pamen Bareskrim Polri (penugasan pada BNN) dimutasikan sebagai Pati Bareskrim Polri (penugasan pada BNN).

23. Brigjen Pol Tejo Wijanarko, Pamen Densus 88 Antiteror Polri (penugasan pada BNPT) dimutasikan sebagai Pati Densus 88 Antiteror Polri (penugasan pada BNPT).
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0775 seconds (0.1#10.140)