Positif Covid-19, Novel Baswedan Merasa Sehat

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 11:27 WIB
loading...
Positif Covid-19, Novel Baswedan Merasa Sehat
Penyidik KPK Novel Baswedan. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan dinyatakan positif Covid-19 . Meski positif, Novel mengaku merasa sehat-sehat saja dan tanpa gejala Covid-19.

Kabar positifnya Novel diketahui seusai KPK melakukan swab test kepada seluruh pegawai KPK. Sebelumnya, didapati ada beberapa pegawai yang positif termasuk salah satunya penyidik.

"Kemarin dilakukan tes swab terhadap seluruh penyidik KPK karena sudah ada penyidik yang positif. Hari ini saya dapat kabar bahwa hasil swab saya positif, sedangkan saya merasa sehat dan tanpa gejala," ujar Novel dikutip dari cuitannya di Twitter, Jumat (28/8/2020).

( ).

Seusai inyatakan positif, Novel mengaku akan melakukan isolasi mandiri dengan pemantauan pelayanan kesehatan terdekat. "Insyaa Allah saya akan melakukan isolasi mandiri. Mohon doa," katanya.

Sebelumnya, Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri membenarkan bahwa salah satu penyidik KPK yakni Novel Baswedan positif terkena Covid-19.

"Benar (Novel). Informasi yang kami terima merupakan salah satu penyidik yang berdasarkan tes swab diketahui positif corona," ujar Plt Juru Bicara Penindakan KPK, Ali Fikri saat dikonfirmasi, Jumat (28/8/2020). ( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2248 seconds (0.1#10.140)