PDIP Dikabarkan Dapat 3 Menteri, Ini Kata Dasco Gerindra

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 19:46 WIB
loading...
PDIP Dikabarkan Dapat...
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memberikan keterangan kepada media acara silaturahmi Paslon Ridwan Kamil-Suswono bersama partai koalisi di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin (16/9/2024). FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) dikabarkan dapat tiga menteri di kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengaku belum dapat mengonfirmasinya langsung kepada Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

Sufmi Dasco Ahmad mengaku belum mengetahui kebenaran kabar tersebut. Sampai saat ini, dirinya masih mencari tahu kebenarannya.

"Ya kalau sampai dengan hari ini justru saya juga masih menunggu atau kemudian mencari info info apakah itu benar atau enggak," kata Dasco di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (4/10/2024).



Dasco mengaku belum mengonfirmasi kabar ini kepada Prabowo Subianto secara langsung selaku ketua umumnya yang juga merupakan Presiden terpilih.

"Nah saya belum sempet ketemu Pak Prabowo, mungkin nanti sore saya ketemu saya akan tanyakan," ujarnya.

Di sisi lain, Wakil Ketua DPR itu memastikan sampai saat ini belum ada pertemuan dengan elite PDIP dalam rangka pembahasan pemerintahan ke depan. "Belum pernah, belum ada," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)