Populasi Minat Sehat dan Vegetarian Masyarakat di Asia Meningkat

Rabu, 11 Desember 2019 - 21:26 WIB
Populasi Minat Sehat dan Vegetarian Masyarakat di Asia Meningkat
Populasi Minat Sehat dan Vegetarian Masyarakat di Asia Meningkat
A A A
JAKARTA - Jumlah masyarakat Asia yang mulai beralih menjadi vegetaran dan memilih hidup sehat mengalami peningkatan. Fakta ini tergambar dari pertumbuhan minat konsumen terhadap protein alternatif dan meningkatnya minat kesehatan konsumen serta lingkungan.

Seperti dikatakan oleh Franck Monmont Managing Director, Cargill Starches, Sweeteners & Texturizers Asia. Akibatnya kata dia, rata-rata pertumbuhan tahunan pasar protein nabati di Asia mencapai 27% (CAGR) selama lima tahun terakhir.

"Semakin banyak konsumen yang mencari manfaat dari diet tinggi protein. Protein kacang polong Radipure membuat Kami berada di garis depan sekaligus meningkatkan kemampuan kami untuk mengembangkan produk unggulan di segmen pasar Asia yang semakin penting," jelas Franck Monmont dalam siaran pers, Rabu (11/12/2019).

Karena itu melalui Radipure, Monmont menjelaskan, ini merupakan protein kacang polong yang dikembangkan dan diproduksi di Asia, untuk mendukung konsumen Asia dan terus meningkatnya permintaan terhadap protein nabati.

"Protein kacang polong Radipure menawarkan kelarutan dan rasa yang dibutuhkan pelanggan. Protein kacang polong Radipure juga memiliki fitur label yang bersahabat, tidak menimbulkan alergi, dan bukan produk Genetic Modified Organism (GMO)," ucapnya.

Menurutnya, Radipure sangat serbaguna karena dapat dicampurkan dalam produk susu, minuman siap saji, roti, dan daging. Cargill bersama dengan ahli bahan makanannya menggunakan teknologi eksklusif untuk memproduksi protein kacang polong Radipure.

"Kami berada di awal tren jangka panjang. Kami berkomitmen kepada pelanggan Asia kami dengan solusi yang dapat membantu mereka tumbuh di ruang pasar yang baru dibuat ini, sambil meningkatkan portofolio keberagaman produk berkualitas tinggi kami," tambah Jerry Liu, President of Cargill China and managing director, Cargill Starches, Sweeteners & Texturizers, China.

Protein kacang polong Radipure memperluas portofolio protein nabati Cargill yang tersedia di pasar Asia, yang mencakup protein alami dari gandum yakni GluVital dan protein kedelai, sekaligus untuk memenuhi preferensi makanan.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8341 seconds (0.1#10.140)